Kecelakaan di Merauke, Brigjen TNI Tatang Subarna: Murni Kecelakaan Tunggal

oleh -3 views
WhatsApp Image 2022 04 12 at 20.38.37 e1649775357174

JAKARTA | WALIMEDIA – Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Tatang Subarna membenarkan informasi seputar kecelakaan yang terjadi di Merauke dan menewaskan seorang anggota TNI.

Menurut Tatang kecelakaan mobil TNI terjadi bertepatan dengan adanya kunjungan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Dudung Abdurachman saat meninjau prajurit di Satgas Yonif 123/RW di Sota, Merauke.

IMG 20220103 WA0012

“Murni kecelakaan tunggal dimana kendaraan yang digunakan berada di luar rombongan utama Kasad,” jelas Tatang dalam rilis tertulisnya di Jakarta, Selasa (12/4/2022).

Lebih lanjut Tatang menyampaikan bahwa akibat Kecelakaan tersebut, satu orang anggota TNI yakni Letda Cpm I Kadek Suhardiyana meninggal dunia, serta tiga orang awak media mengalami luka-luka. Saat ini para korban sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Angkatan Laut, Merauke.

“Peristiwa kecelakaan ini masih dalam proses penyelidikan, namun dugaan sementara pengemudi mengantuk sehingga keluar dari badan jalan, dan pada saat mencoba kembali ke badan jalan mobil tersebut hilang keseimbangan dan terguling,” tutup Tatang. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.