Kober Madrosati Jannati Gelar Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan

oleh -4 views
WhatsApp Image 2022 04 21 at 17.23.39 e1650549055732
Kegiatan baksos Kober Madrosati Jannati Komplek perumahan USB YPKP, Keluarhan Padasuka, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung

BANDUNG | WALIMEDIA – Pada suci ramadhan tahun 2022 atau tahun 1443 Hijriyah, Kelompok belajar (Kober) Madrosati Jannati (MJ) menggelar bakti sosial (baksos) berupa pembagian paket sembako dan uang tunai.

Kegiatan baksos ini merupakan agenda rutin lembaga pendidikan yang berlokasi di komplek Perumahan Universitas Sangga Buana (USB) YPKP Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung.

IMG 20220103 WA0012

Pada baksos yang bertemakan “Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan” kali ini, diisi dengan pembagian paket sembako bagi warga yang tidak mampu, termasuk anak yatim dan dhuafa.

Menurut Kepala Kober MJ, Rosmiati S.Pd, kegiatan baksos berupa bagi-bagi paket tersebut merupakan agenda rutin lembaga yang menyelenggarakan pendidikan bagi anak-anak usia dini.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang kurang mampu. Terlebih di bulan ramadhan atau menjelang tibanya hari raya Idul fitri, dimana umat Islam begitu berharap berkah dan kebahagiaan.

Untuk tahun 2022 atau 1443 Hijriyah sekarang ini, kata Iyos–sapaan akrab Rosmiati, Kober MJ membagikan 40 paket kue dan sembako dibagikan disertai dengan uang tunai.

“Alhamdulillah, tahun ini kami masih bisa berbagi paket sembako kepada warga yang kurang mampu, termasuk anak yatim dan para dhuafa. Semoga saja apa yang kita berikan akan dapat bermanfaat dan sedikit memberi kebahagiaan bagi orang-orang yang membutuhkannya,”jelas Iyos, Kamis (21/4/2022).

Lebih lanjut Iyos mengatakan, kegiatan baksos Kober MJ tidak hanya dilakukan tahun ini atau hanya di bulan ramadan saja. Tetapi juga dilaksanakan pada tahun-tahun sebelumnya dan dalam rangka hari besar keagamaan.

“Kami berharap dengan kegiatan baksos seperti ini, akan membangkitkan rasa kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi para anak didik, semenjak dini”ujar Iyos.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.