Warga Habiskan Libur Lebaran Hari Kedua di Taman Alun-Alun Bandung

oleh -7 views
alun
Warga Kota Bandung dan luar Kota Bandung menghabiskan waktu libur Lebaran Tahun 2022 dengan berwisata di Taman Alun-alun Bandung, Jawa Barat, Selasa (3/5/2022). (na/walimedia)
BANDUNG I WALIMEDIA – Warga Kota Bandung dan luar Kota Bandung menghabiskan waktu libur Lebaran 2022 hari kedua dengan berwisata di Taman Alun-alun Bandung.

Berdasarkan pantauan di Taman Alun-alun Kota Bandung, Selasa (3/5/2022), tampak ramai didatangi oleh warga Kota Bandung dan luar kota Bandung.
Berbagai aktivitas bisa dilakukan oleh warga yang datang berlibur ke Taman Alun-alun Kota Bandung seperti bermain di rumput hijau sintetisnya hingga berfoto-foto.

IMG 20220103 WA0012

Salah seorang warga asal Antapani, Kota Bandung, Rifa, menuturkan dirinya datang bersama keluarga untuk menikmati suasana di Taman Alun-alun Bandung.
“Tempatnya asyik, enak buat menghabiskan waktu bersama keluarga,” katanya.

Selain Rifa, warga lain yakni Amanda, asal Bojong Soang, Kabupaten Bandung mengatakan dirinya datang bersama teman-temannya ke Taman Alun-alun Bandung untuk berfoto-foto.

“Sehabis kumpul bersama keluarga, saya sama teman-teman memutuskan buat main dan foto-foto di sini. Tempatnya bagus buat foto-foto,” ujarnya.
Tidak hanya warga Bandung yang memilih berlibur di Taman Alun-alun Bandung.

Firdaus, warga asal Palembang, Sumatera Selatang datang bersama keluarganya untuk berwisata di Taman Alun-alun Bandung.

“Kebetulan Lebaran tahun 2022 ini saya mengunjungi anak saya di Bandung. Ini karena dia tidak bisa mudik ke Palembang,  biar tidak bosan jadinya kita jalan-jalan ke Taman Alun-alun Bandung ini,” katanya. (na/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.