H+1 lebaran, Arus Lalu Lintas Asia Afrika dan Braga Kota Bandung Macet

oleh -5 views
asia
Arus lalu lintas di Jalan Asia Afrika Kota Bandung,  pada Rabu (4/5/2022) siang terpantau macet. (na/walimedia)
BANDUNG I WALIMEDIA – Arus lalu lintas di Jalan Asia Afrika dan Braga Kota Bandung, pada Rabu siang terpantau macet, imbas dari membludaknya wisatawan yang menghabiskan libur Lebaran Tahun 2022 di kawasan tersebut.

Hingga Rabu, pukul 15.00 WIB, kemacetan di Jalan Asia Afrika terjadi dari sekitar Gedung Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Barat hingga mengarah ke belokan Jalan Banceuy atau Kantor Pos Bandung.

IMG 20220103 WA0012

Sumber kemacetan di Jalan Asia Afrika Kota Bandung ini terjadi karena banyaknya wisatawan yang menyeberang ke arah Alun-alun Bandung.

Selain itu, banyak kendaraan yang mengurangi kecepatannya karena untuk melihat para cosplay hantu lokal seperti pocong, kuntilanak, suster ngesot hingga hantu luar luar negeri yang ada di Jalan Dr Ir Sukarno.

Sementara di Jalan Braga, kemacetan mulai tampak dari Jalan Naripan atau Naripan Motor hingga belokan menuju Jalan Braga.

 Kemacetan di Jalan Braga terjadi akibat pertemuan arus kendaraan dari Jalan Jaksa menuju Jalan Braga.

Selain itu, banyaknya wisatawan yang menyeberang membuat arus lalu lintas di Jalan Braga menjadi macet.

Pantauan di Jalan Braga Kota Bandung, banyak pula wisatawan luar kota yang sengaja menghabiskan libur lebaran di Kota Bandung.

“Mau jalan-jalan di Braga dan tadi cari parkir mobil lumayan sulit ya di Jalan Braga-nya, penuh. Ini kita dapat parkiran di Jalan ABC,” kata Kurniawan, warga asal Jakarta. (na/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.