Terimakasih Yana Kepada Komunitas DCDC

oleh -4 views
IMG 20220510 WA0014 e1652185894104
Erwin, perwakilan DCDC kota Bandung

BANDUNG | WALIMEDIA – Wali Kota Bandung, Yana Mulyana berterima kasih kepada masyarakat yang telah menjaga kebersihan Kota Bandung selama ini. Termasuk kepada komunitas DCDC yang telah berhasil menggaet sejumlah komunitas untuk membersihkan Kota Bandung di 10 titik selama Ramadan lalu.

“Terima kasih kemarin telah memberikan kenyamanan bagi Kota Bandung,” ujar Yana di Balai Kota Bandung, Selasa (10 Mei 2022).

IMG 20220103 WA0012

“Saya apresiasi kepada DCDC hingga seluruh komunitas yang terlibat. Ini membuktikan rasa memiliki kota dengan sama-sama menjaga kebersihan juga lingkungan,” imbuhnya.

Yana yakin, masyarakat mau diajak untuk melakukan kegiatan demi kepentingan bersama.

“Mudah-mudahan ini bisa menularkannya kepada masyarakat yang lain. Ini membuktikan respon yang luar biasa,” ujarnya.

Yana berharap, masyarakat tetap mwnjaga kebersihan di Kota Bandung. Karena kebersihan merupakan kunci kenyamanan dan keasrian Kota Bandung.

Di tempat yang sama, perwakilan DCDC, Erwin pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Bandung atas partisipasi dalam kegiatan bebersih di 10 titik di Kota Bandung.

“Kami juga berencana untuk memberikan apresiasi kepada para petugas kebersihan yang telah ikut berpartisipasi,” katanya. (yan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.