Songsong Musim Baru Skuad Persib Bandung Jalani Tes Kesehatan

oleh -2 views
besok
Pesepak bola Persib Bandung Beckham Putra Nugraha (bawah) berselebrasi bersama rekannya Abdul Aziz   usai mencetak gol ke gawang Barito Putera saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis lalu (31/3/2022). (na/walimedia)
JAKARTA I WALIMEDIA – Beberapa pemain dari skuad Persib Bandung telah menjalani pemeriksaan kesehatan pada hari ini untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, dokter tim Persib Bandung, M. Rafi Ghani mengatakan pemeriksaan kesehatan merupakan rutinitas yang dilakukan sebelum kompetisi, termasuk pemain yang baru bergabung.

IMG 20220103 WA0012

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh pemain Persib Bandung meliputi tes darah, urine, buta warna, pendengeran, indeks masa tubuh, rekam jantung dan diakhiri dengan foto rontgen.

Rafi berharap hasil pemeriksaan semua pemain Persib Bandung dapat berjalan dengan baik dan akan segera dilaporkan kepada tim pelatih.

“Selanjutnya akan koordinasi dengan pelatih fisik, karena ada nilai-nilai yang kami perlukan untuk Pre-Competition Medical Assessment (PCMA),” ungkap Rafi.

Dirinya mengatakan, hasil pemeriksaan ini diharapkan bisa segera didapatkan dalam beberapa hari ke depan.

Selanjutnya, tes susulan akan diberikan kepada pemain yang belum menjalaninya secara bertahap sambil berjalannya program persiapan tim menyongsong kompetisi musim depan.

“Sisanya akan kita lakukan sambil menjalani program tim. Untuk yang hari ini, hasil pemeriksaan beberapa hari kedepan didapatkan,” ungkap Rafi.

Skuad Persib Bandung rencananya akan melakukan latihan bersama perdana pada Senin (16/5) mendatang setelah lebih dari satu bulan menjalani masa libur sesuai kompetisi Liga 1 Indonesia 2021-22. (na/den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.