Senin, 6 Februari, 2023

Luis Milla Ajak Pemain Persib Bandung Makin Solid

JAKARTA I WALIMEDIA – Pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla mengajak tim asuhannya agar semakin solid dan lebih baik dalam menatap laga-laga ke depan, termasuk Liga 1 musim 2022/2023.

Milla memang belum memulai aktivitasnya bersama Persib, namun pelatih asal Spanyol itu mengaku sudah memiliki beberapa rencana bagaimana menangani Marc Klok dan kawan-kawan.

“Saya datang ke sini untuk melakukan tugas dengan baik. Jadi, saya harap kolaborasi bersama pemain bisa menghasilkan sesuatu sesuai harapan kita semua,” kata Milla dalam laman resmi klub, Kamis (25/8/2022).

Menjelang menjalani tugasnya bersama Pangeran Biru, pria berusia 56 tahun tersebut mengajak semua pihak bersatu demi membuat tim asuhannya semakin baik.

Khusus untuk para pemain, Milla berharap agar semakin solid dan bahu-membahu bersamanya dalam memperbaiki prestasi Persib.

“Saya ingin semua bekerja bersama untuk satu tujuan. Untuk mencapai itu, saya, pemain, staf dan tentunya suporter harus bersama agar tim ini menjadi lebih kuat. Kita harus melangkah bersama,” kata eks pelatih Tim Nasional Indonesia itu.

Milla datang menggantikan Robert Rene Alberts, pelatih Persib sebelumnya yang mundur setelah Maung Bandung gagal menunjukkan taringnya dalam laga-laga awal kompetisi musim ini. (na/den)

Next Post

Discussion about this post

PILIHAN REDAKSI

Highlights

Trending