Senin, 6 Februari, 2023

Luis Milla Pimpin Langsung Persiapan Terakhir Persib Lawan PSM

JAKARTA I WALIMEDIA – Pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla memimpin langsung persiapan terakhir Beckham Putra dan kawan-kawan menghadapi PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora B. J. Habibie, Pare-Pare, Senin malam  ini (30/8/2022).

Dikutip dari laman resmi klub, Minggu (29/8/2022), seluruh pemain tampak antusias menjalankan instruksi dari sang pelatih pada sesi latihan resmi mulai pukul 18.30 WITA.

Begitu pun dengan Milla, pelatih asal Spanyol itu terlihat begitu bersemangat menjalani tugas perdananya bersama skuad Pangeran Biru dengan langsung memberikan fokus pada taktik permainan.

Beberapa strategi khusus dipersiapkan pelatih ini kepada seluruh pemain hingga sesi latihan resmi berakhir pada sekira pukul 19.30 WITA.

Laga kali ini menjadi debut Milla yang diperkenalkan menjadi pelatih baru Persib pada 19 Agustus lalu.

Milla menjadi pelatih pertama Pangeran Biru asal Spanyol, dan kehadirannya diharapkan bisa terus membangun kekuatan Maung Bandung sehingga bisa berprestasi di kompetisi sepak bola nasional dan Asia.

Saat ini, Persib menempati peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 7 poin, hasil 2 kali menang, sekali imbang dan 3 kalah. Pangeran Biru mencetak 9 gol dan kebobolan 13 kali. Dalam laga tandang kali ini, Persib memboyong sebanyak 20 pemain.  Henhen Herdiana dan Beckham Putra Nugraha masuk dalam rombongan menuju markas Juku Eja.

Namun, tidak ada nama Nick Kuipers dan Ezra Walian dalam tur kali ini. Kabar terakhir, Kuipers sedikit memiliki masalah kesehatan. (na/den)

Next Post

Discussion about this post

PILIHAN REDAKSI

Highlights

Trending