Minggu, 5 Februari, 2023

Lawan Dewa United, Teja Paku Alam Siap Bila Diturunkan

JAKARTA I WALIMEDIA –  Kiper Teja Paku Alam menegaskan dirinya siap untuk kembali diturunkan ketika Persib Bandung menghadapi Dewa United pada pekan ke-14 Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/12) besok.

Pemain bernomor punggung 14 itu menjelaskan, dirinya sudah siap secara fisik dan mental jika dipercaya oleh pelatih untuk menjaga gawang dari Maung Bandung.

Teja menilai tidak akan mudah untuk Persib Bandung melanjutkan tren positif yang sejauh ini mereka lakukan, namun dirinya yakin dengan kerja keras, hal itu dapat diwujudkan.

Diketahui Persib Bandung saat ini telah mencatatkan lima kemenangan beruntun dalam lima laga terakhir mereka dan terakhir skuad asuhan Luis Milla tersebut menorehkan hasil sempurna kontra Persebaya Surabaya.

“Kekuatan peserta Liga 1 merata. Dewa United juga tidak bisa dianggap mudah, walau mereka kemarin imbang. Mereka pasti akan mencari kemenangan dan kami akan bekerja keras,” tegas Teja, dikutip dari situs resmi klub, Selasa.

Teja tercatat selalu dipercaya tampil sebagai penjaga gawang utama dalam dua pertandingan terakhir Persib Bandung yaitu ketika berhadapan dengan Persik Kediri dan Persebaya Surabaya.

Pemain asal Sumatera Barat itu mengakui tidak mudah untuk menjalani kedua pertandingan tersebut, terlebih Teja sempat lama absen karena dibekap oleh cedera.

“Kembali setelah cedera tentunya tidak mudah. Tapi saya bersyukur banyak dukungan. Istri, keluarga, teman-teman di lapangan saling suport dan doa dari Bobotoh juga,” jelas Teja. (persib.co.id/den)

Next Post

Discussion about this post

PILIHAN REDAKSI

Highlights

Trending