Senin, 6 Februari, 2023

 Jupe Berharap Tren Positif Persib Berlanjut di Putaran Kedua

JAKARTA I WALIMEDIA –  Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto yang akrab disapa Jupe berharap tren positif skuad Pangeran Biru pada lanjutan putaran pertama berlanjut hingga ke putaran kedua kompetisi Liga 1 2022/2023.

Sebanyak 14 poin didapat Persib dari enam pertandingan dengan sistem gelembung di lanjutan putaran pertama Liga 1 2022/2023, terdiri atas empat kemenangan dan dua laga berakhir imbang.

“Enam pertandingan selama sistem bubble sangat kami syukuri. Kami berharap akan terus menjaga hasil positif ini di putaran kedua,” kata Jupe, melalui laman resmi klub, Selasa (27/12/2022).

Diakui Jupe, hasil tersebut didapatkan skuad Maung Bandung dengan semangat dan motivasi yang luar biasa dan diharapkannya bisa berlanjut di sisa pertandingan kompetisi musim ini.

“Semangat yang sama, dengan attitude yang sama, motivasi yang sama, sehingga ini tidak jadi antiklimaks saat kompetisi berjalan,” kata pemain bernomor punggung 16 tersebut.

Pemain berusia 35 tahun tersebut menyebutkan tidak ada target khusus menatap sisa pertandingan pada Liga 1 2022/2023, selain hanya fokus pada pertandingan terdekat.

Yang jelas, kata Jupe, semangat dalam setiap pertandingan harus selalu maksimal yang diharapkan bisa mendapatkan hasil yang juga optimal.

“Kami fokus ‘game by game’. Jadi fokus satu pertandingan layaknya final. Kami memaksimalkan setiap pertandingan. Tapi memang targetnya kami fokus di pertandingan ke pertandingan untuk dapatkan hasil maksimal,” pungkasnya.

Sejak kursi pelatih dipegang Luis Milla, Persib masih mencatatkan rekor belum terkalahkan di sembilan pertandingan, dengan perincian tujuh kali menang dan dua kali hasil imbang. (na/den)

Next Post

Discussion about this post

PILIHAN REDAKSI

Highlights

Trending