Partai Demokrat Jabar Mantapkan Dukungan Demiz-Syaikhu

-Partai Demokrat Jabar menjelang Pilgub tahun 2018 memantapkan dukungan untuk pasangan Demiz-Ahmad Syaikhi

Walimedia.com .Bandung – -Partai Demokrat Jabar menjelang Pilgub tahun 2018 memantapkan dukungan untuk pasangan Demiz-Ahmad Syaikhi.

Penggalangan dilaksanakan melalui rapat konsolidasi yang berlangsung di Hotel Horizon, Selasa (5/12) yang diikuti pengurus Partai Demokrat di seluruh Jabar.

Ketua DPD Partai Demokrat Jabar,Irfan Suryanegara dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan konsolidasi ini merupakan upaya untuk memaksimalkan dukungan untuk pasangan Demiz-Syaikhu.

Melalui konsolidasi ini, pasangan ini dapat disosialisasikan oleh seluruh kader kepada seluruh masyarakat.

Harapannya untuk partai lain diantaranya Partai Gerindra dan PAN segera meresmikan dukungan untuk berkoalisi.

Sementara itu,Sekretaris Partai Demokrat Jabar, Wawan Setiawan dalam keterangannya kepada Harian Waktu secara terpisah mengatakan di internal Partai Demokrat Jabar saat ini baru terbentuk pengurus baru.

Untuk memantapkan peran Partai Demokrat sebagai parpol apalagi untuk menghadapi pesta demokrasi, dimana yang terdekat Pilkada serentak dalam waktu dekat ini aka  dilakukan  verifikasi untuk pengurus partai mulai dari tingkat Provinsi sampai tingkat anak ranting.

Denga  verifikasi yang maksimal untuk pengurus Parpol ujar Wawan diharapkan dapat memaksimalkan kerja Partai Demokrat untuk memenangkan Pasangan Demiz-Syaikhu dalam Pilgub Jabar tahun 2018 .(NR/F.k)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY